Minggu, 25 April 2010

cita" Q

CITA" Q

Cita" Q adalah membahagiakan kedua orang tua dan menjadi orang yang sukses.
Saya ingin sekali membantu orang tua saya, karena orang tua saya telah membiayai saya dalam sekolah dan saya juga ingin menjadi orang sukses dengan cara bersekolah dengan tekun dan selalu berdo'a dan sholat lima waktu.
Saya juga ingin membelikan ke dua orang tua saya sebuah rumah beserta isinya, maka dari itu saya harus bersekolah dengan tekun agar saya menjadi orang yang sukses dan oleh karena itu aku selalu berdo'a kepada tuhan Yang Maha Kuasa semoga aku menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan kedua oarang tua saya Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.................................................... wasalam...............,,,,,,,,,..............,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar